KUNJUNGILAH !!!!

TERIMA KASIH Telah Mengunjungi Blog Ini


Senin, 16 Januari 2012

Motivasi Diri

Mulailah untuk memotivasi diri kita dengan hal yang biasa kita lakukan dalam kehidupan keseharian kita, yaitu dengan mengatakan " Aku yakin Bisa" dan ikrarkan kata-kata ini sebanyak mungkin ketika mau beraktivitas dan melaksanakan apa saja baik itu yang ringan maupun yang berat sama sekali.

Ingatlah bahwa setiap kali kita mengatakan kata untuk menyemangai kita maka sebanyak itulah hal-hal yang tak terdugai datang membantu kita. dan dengan kata itu maka kita secara tidak sadar bersemangat baja dan optimis menghadapi apa pun kesulitan yang kita hadapi.

Karena setiap kata adalah do'a maka dengan kita menyemangati diri kita dengan kata-kata semangat maka tubuh kita dan perasaan kita secara otomatis akan merasa hidup dan bergairah kayak orang hidup kembali, dan ini semua adalah karena kita mengucapakan kata-kata semangat yang memberikan dampak yang sangat positif didalam hidup kita. 

Mungkin kita belum tau betapa hebatnya dan betapa berartinya hidup ini jika setiap saat dan setiap detik tubuh  (Diri)  kita mendapatkan kata motivasi yang akan menimbulkan semangat untuk hidup dan kata motivasi diri ini dapat memberikan obat ketika kita steres ringan atau kita tidak ada lagi pikiran lain selain menyerah, jika kita kehilangan semangat maka mulailah dan belajarlah untuk memotivasi diri kita dengan kata semangat dan mendekatkan diri kita pada Allah.SWT. maka kita akan menjadi orang yang bersemangat dan sukses, Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar